(Movie) MOANA

Berkisah tentang seorang putri dari kepala suku pulau Motonui yang merasa bahwa ia tidaklah ditakdirkan menjadi penerus sang ayah. Sejak ke...

Berkisah tentang seorang putri dari kepala suku pulau Motonui yang merasa bahwa ia tidaklah ditakdirkan menjadi penerus sang ayah. Sejak kecil, Moana memang udah punya ikatan yang kuat dengan lautan. Well, the water seemed to be one with her. Ketika sang nenek sakit-sakitan dan situasi Motonui yang terancam dalam kehancuran yang diakibatkan kemurkaan Te Fiti, -dewi pencipta segala pulau dan kehidupan yang dicuri jantungnya, Moana akhirnya memberanikan diri untuk berlayar, setelah selama ini dihalangi oleh ayahnya.


Dalam perjalanannya, Moana harus menemui Maui, manusia setengah dewa yang mencuri jantung Te Fiti! Guess what? Maui nggak lah menyeramkan, melainkan sosok yang sotil (songong dan tengil) dan bikin geregetan abis karena tatto di seluruh badannya yang bisa gerak-gerak itu. Moana membutuhkan Maui untuk memandunya berlayar melintasi lautan dengan penuh rintangan menuju Te Fiti dan mengembalikan jantungnya.


She sailed to save her people, and she found one thing she always looked for; her own identity.

SUPER GEMES





WELL,
Dont know where to begin... Tapi ini salah satu film Disney yang paling bikin speechless. Sebenarnya masih tentang pencarian jati diri sekaligus menyelamatkan orang-orang yang disayang.. Ala ala Disney princess lha, but Moana is beautiful in more ways than I can tell. The soundtrack, the ocean, the animation, the spirit, interaction between Moana and the ocean! And her grandmother Gramma Tala who admits she's the "village crazy lady" made me even sob my godness I love her so much! Gue berkaca-kaca sih pas nonton bagian neneknya nyanyi di Who You Are sekaligus kasih petuah ke Moana. She's fiercely devoted to the idea of being true to yourself and listen to your heart. Everything about Moana is faaaakin beautiful, you feel this movie you dont only watch it. 

that scene tho
the beautiful Motonui island

Quotes

Moana: Okay, first, I am not a princess. I'm the daughter of the chief. 
Maui: Same difference. 
Moana: No. 
Maui: If you wear a dress, and have an animal sidekick, you're a princess. 
Sometimes who we wish we were, what we wish we could do, is just not meant to be.

Sometimes our strengths lie beneath the surface. Far beneath in some cases

The ocean chose me for a reason.


Tamatoa: Can we be real? If my name was Sebastian and I had a cool Jamaican accent, you’d totally help me. You would. You know you would.



All picts: Google.com

You Might Also Like

0 comments